Toko Buku INTERMEDIA Bookstore

  1. Kemang Pratama, Bekasi
  2. Kelapa Gading, Jakarta Utara
  3. Taman Galaxi, Bekasi
  4. Taman Harapan Indah, Bekasi
  5. Harapan Baru, Bekasi
  6. Taman Palem Lestari, Jakarta Barat
  7. Villa Nusa Indah, Bekasi

Tentang budhisetyawan

Seorang yang suka musik dan sastra.
Tulisan ini dipublikasikan di Toko Buku Yang Memajang Hasil Karyaku. Tandai permalink.

16 Balasan ke Toko Buku INTERMEDIA Bookstore

  1. supandi berkata:

    ko gaji karyawam karisma kecil banget laporin depnaker nih

  2. budhisetyawan berkata:

    wah… saya tak berhak melaporkan lah. Silahkan mas Supandi dkk melalui serikat pekerja mengusulkan perbaikan kepada manajemen. termasuk lapor ke depnaker, ya Anda dkk yang sebaiknya memberikan informasi tersebut. saya setuju bahwa setiap warga negara berhak hidup layak. namun sebenarnya banyak karyawan/pegawai yang mendapat penghasilan tidak mencukupi dari satu tempat kerja, kemudian berusaha menambah penghasilan dengan berusaha/bekerja di bidang/tempat lain. contohnya: guru, dosen, karyawan pabrik memanfaatkan hari liburnya dengan mengojek, dll. Salam kreatif!

  3. susy kartika berkata:

    Pa, boleh saya tahu apakah toko buku Intermedia ini awalnya toko buku Karisma? Kalau kami tertarik untuk membuka toko buku Intermedia ini, kemana kami harus hubungi? No. telephone dan siapa yang harus kami hubungi?Terimakasih atas perhatian Anda.

  4. Elisabeth berkata:

    Salam Kasih,,
    sy ingin menanyakan telepon TB Intermedia?
    terima kasih sebelumnya.GBU

  5. mikael firman berkata:

    salam sejahtera,
    sy lagi cari buku yg mengulas tuntas tentang air isi ulang krn kebetulan sy bergerak dalam usaha ini, mohon informasi, …sy tinggal dikaltim

  6. rangga berkata:

    saya mau mempertanyakan apa bnar,toko buku intermedia akan membuka cabang baru di depok 2 timur?

  7. abi berkata:

    minta alamat y dong

  8. eti suherti berkata:

    Saya tertarik untuk bisnis buka toko Intermedia, rencana ingin buka di Bandung, apakah sistem Intermedia Franchise ? Kemana saya harus menghubungi ? Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

  9. marini fransisca berkata:

    intermedia bookstore pusatnya dimana sehhh????
    minta alamat dan no tlp nya dunkkk
    asap yahhh…
    thanks

  10. Dinda Perwari berkata:

    Salam sejahtera . saya ingin mencari crayon pentel PHN-50 yang saya ingin tanyakan berapa harga crayon tersebut per-set nya ? dan sya sedang mencari pensil kaca berwarna hitam . di daerah saya yaitu bekasi juga ada toko buku intermedia tapi saya selalu tidak menemukan apa yang saya cari tersebut . mohon informasinya segera ya pak ! dan tolong di sedia kan d intermedia Bekasi Utara .

  11. Tony berkata:

    Pa ,saya ingin buka toko buku intermedia di daerah caman bekasi,
    mohon info
    salam

  12. Bisa minta info no telp intermedia yang di Taman Harapan Indah, Bekasi??

  13. Ivan Christian berkata:

    Saya sangat tidak puas dengan pelayanan INTERMEDIA Taman Palem Cengkareng, sudah jelas saya minta battery yg 1pack 4pcs, sy tanya harga katanya 11.000, pas bayar dikasih yg isi 2, sy langsung cancel, ternyata tidak bisa void & refund, malah suruh ganti barang lain, bagaimana kalau posisi pemilik sebagai pembeli? apakah anda puas dengan pelayanan seperti itu, kejadian tgl 18/02/2012 jam 8.30 di INTERMEDIA Taman Palem Lestari. Apakah system kerja Intermedia memang begitu??

  14. bimo berkata:

    Yth. Manajemen Intermdia.. Sekitar jam 13.30 (24/02/13), saya mengunjungji gerai anda di Pondok Gede Bekasi. Haduuhhh…. SDM yang anda punya payah sekali. Dua kasir anda bergunjing terus meneru tidak jelas, padahal saya di depan mukanya sedang menunggu untuk membayar. Harga anda pun tidak dicantumkan semua, dan apesnya saya juga salah lihat harga yang seingat saya 33.300 ternyata dicarikan barang yang sama 54.000. Ketika saya konfirmasi mengenai harga. Malah saya yang ditegur. “Ini Bapak mau beli atau tidak, kalau tadi benar lihat harganya ada di sebelah mana..” Hehehe, lebih sialnya lagi saya sedang kambuh sabarnya sehingga saya yg ngomong “sabar Mba, saya bayar kok, ini ada uangnya..” mungkin selepas jaga malam jadi agak malas berargumen tidak jelas. Teringat masalah ini, saya “concern” akan majunya gerai anda.. Tidak bisakah anda lebih selektif dalam memperkerjakan orang, atau diberikan pelatihan terlebih dahulu.. Mudah-mudahan kita semua menjadi orang yang lebih baik.. Terimakasih ya.. Bimo

  15. Lindra berkata:

    Saya ingin membuka toko intermedia? Caranya gimana? Klau ingin buka website namanya? Persyaratannya.

  16. gisha swara berkata:

    untuk kirim lamaran kemana ia intermedia ?

Berikan Balasan

