Toko Buku KARISMA

  1. Bali
  2. Balikpapan Baru
  3. Balikpapan Rapak Plaza
  4. Bandung Buah Batu
  5. Bandung Premier
  6. Bandung Trade Center
  7. Banjarmasin
  8. Batam Mega Mall
  9. Batam Nagoya Hill
  10. Batam Panbill
  11. BG Junction
  12. Bogor
  13. Cianjur
  14. Cibubur Junction
  15. Cibubur Plaza
  16. Cijantung
  17. Cilandak
  18. Cinere
  19. Depok
  20. Giant BSD
  21. Jambi
  22. Kalimalang
  23. Lampung
  24. Lombok
  25. Magelang
  26. Makassar
  27. Manado
  28. Manado Town Square
  29. Medan
  30. Mitra II Malang
  31. Palangkaraya
  32. Palembang Indah Mall
  33. Palembang Trade Center
  34. Palu
  35. Pamulang
  36. Pekanbaru
  37. Pondokgede
  38. Pontianak
  39. Puri Mall
  40. Salatiga
  41. samarinda
  42. Sidoarjo
  43. Solo Grand Mall
  44. Sukabumi
  45. Sun City Sidoarjo
  46. Tarakan
  47. Tasikmalaya
  48. Tegal

Tentang budhisetyawan

Seorang yang suka musik dan sastra.
Tulisan ini dipublikasikan di Toko Buku Yang Memajang Hasil Karyaku. Tandai permalink.

23 Balasan ke Toko Buku KARISMA

  1. suwanto berkata:

    kalau di Tegal dimana ?

  2. try berkata:

    di rita supermall

  3. hendrik berkata:

    bisa kirim source/program penjualan Toko Karisma Tidak?
    kalao Bisa tolong dikirim dong di E~ sy ni.
    Q Butuh Bnget
    buat Tugas Akhir di Kampus.

    Hendrik
    hendriksormin@yahoo.com

  4. cungkring berkata:

    kenapa sih kerja di tb karisma susah banget. kenapa yang disalahin selalu bawahan. kenapa tidak pernah cari apa penyebanya.bikin kecewa aja.tolong dong lebih serius lagi jalanin management perusahaan. jangan sampai peusahaan bagus dirusak ama segelintir orang yang hanya cari keuntungan pribadi aja………………..

  5. hidayat rahman widodo berkata:

    saya ingin kerja di TB KARISMA yang letaknya di mall ramayana sidoarjo. dimana saya bisa taruh lamaran tersebut biar saya di tempatkan di TB KARISMA yang letaknya di mall ramayana sidoarjo?

    soalnya kebetulan rumah saya dekat sekitar situ.

  6. slamet widayadi berkata:

    Saya ingin menawarkan buku-buku terbitan kami ke TB Karisma. Minta no telepon dan alamat bagian pengadaannya yachh..trims

  7. Faroidin berkata:

    Saya distributor sebuah penerbit buku. Bagaimana caranya saya bisa menawarkan buku – buku ke TB Kharisma?…… Mohon penjelasannya.

    • budhisetyawan berkata:

      Silakan telepon ke nomer: 021-7444555 atau 021-7445677. maaf kalau nomer sudah ganti, saya lama tidak telepon ke TB Karisma.

  8. ayang berkata:

    saya bisa minta nomer hp atw emailnya pengarang buku yg bernama pang david beliau adalah teman sekolah saya waktu di bpp thx

  9. JAMRIN ABUBAKAR berkata:

    Dengan hormat,

    Sebagai informasi, belum lama ini saya menulis buku ORANG KAILI GELISAH dan telah diterbitkan Yayasan Kebudayaan Sulawesi Tengah. Buku tersebut setebal 116 halaman dan memiliki ISBN.

    Sekiranya Toko Buku Karsisma dapat memberi peluang untuk dijual di toko yang ada di Kota Palu. Kebetulan saya berdomisili di Palu. Untuk itu kalau berminat dapat mengontak Hp 081354535777.
    Terima Kasih.

    JAMRIN ABUBAKAR

    • budhisetyawan berkata:

      Silakan kontak TB karisma, telepon ke nomer: 021-7444555 atau 021-7445677. semoga nomer telponnya masih tetap. salam.

  10. Rudiana berkata:

    Lam knal, Kalo d tb karisma,menyddiakan alat gmbar/lukis g ya? Sy memprodksi alat bantu gmbar(PHANTOGRAPH) & Sy mau mnawarkn prdk sy tsb. Trms sblmnxa mas bud”

    • budhisetyawan berkata:

      Silakan kontak TB karisma, telepon ke nomer: 021-7444555 atau 021-7445677. sepertinya kalau alat tulis ada juga di TB karisma…

  11. Teguh berkata:

    toko buku karisma di jakarta ad gk?
    ad layanan pesan-antar tidak?

    • budhisetyawan berkata:

      sepertinya toko buku KARISMA tidak ada di jakarta, namun mengambil ceruk pasar di sekitar Jakarta seperti Pamulang, Depok, Bekasi, d sekitarnya; selain di daerah2 atau kota2 lain.

  12. Laurensya Nyuni berkata:

    di solo Grand mall ad lowongan krja g yh untk bln juni thn in.mohon informasi nya yh,makasih

  13. Farizal Maulana berkata:

    Mas Budi, apa buku dgn Judul 48 Hukum Kekuasaan (Robert Greene) masih ada?
    Sy antusias untuk memiliki buku tsb,

  14. dykapede berkata:

    Mas budi, boleh tahu nomor telephone yang dapat saya hubungi untuk toko buku karisma ? andyka@pakartiluhur.ac.id
    Terima kasih, salam :-)

  15. pranoto berkata:

    kalo di semarang dimana? tx

  16. Rudi Hartono berkata:

    Selamat siang, untuk mengetahui lebih jelas tentang Toko Buku Karisma, Produk, Jumlah cabang dan hal lain nya, silahkan berkunjung ke http://www.tokobukukarisma.com.

    Terima kasih Pak Budhi, atas postingannya mengenai Toko Buku Karisma.
    Salam Hormat.
    Rudi Hartono.

  17. aini lutifah berkata:

    salam kenal pa budi ni supliyer toko buku karisma sidoarjo sun city mall sama maspion square surabaya selama ini saya blm menerima pembayaran barang saya , saya mau tanya gimana pembayarannya kok gak lancar padahal barang saya sudah banyak laku , saya titip mulai thn 2011 nama product saya MAHESHA CRAFT SEMACAM TUDUNG SAJI DAN SEJENIS TOLONG INFORMASI KE KAMI BU AINI , HP 0817396062 ,EMAIL ;AINI.LUTIFAH”YAHOO.COM

Tinggalkan Balasan

