TOKO BUKU TIGA SERANGKAI (TISERA)

  1. Bandung, Jatinangor Town Square
  2. Bekasi, Bekasi Trade Center
  3. Cilegon, Mayofield Plaza
  4. Jakarta, PGC Cililitan
  5. Rangkasbitung, Robinsa Plaza
  6. Serang, Roberta Plaza
  7. Sukabumi, Sukabumi Supermall
  8. Surabaya, East Point
  9. Surabaya, Maspion Square
  10. Surakarta, Goro Assalam
  11. Yogyakarta, Gejayan Ringroad Utara

Tentang budhisetyawan

Seorang yang suka musik dan sastra.
Pos ini dipublikasikan di Toko Buku Yang Memajang Hasil Karyaku. Tandai permalink.

14 Balasan ke TOKO BUKU TIGA SERANGKAI (TISERA)

  1. jumiarti agus berkata:

    koknggak dipajang di gramedia juga karyanya?

  2. budhisetyawan berkata:

    Dulu pernah aku coba tawarkan dan masukkan, tetapi bagian pembelian Gramedia menolak dengan alasan telah kebanyakan buku. dan buku puisi memang kurang komersiil. Nah toko-toko ini yang mau menerima hasil karyaku. Dan penjualan di toko-toko ini untuk kategori buku sastra: puisi, yach lumayan jalan buat pengarang pemula sepertiku. Aku tak kecil hati, dan akan tetap terus menulis. Akan aku buktikan bahwa tanpa Gramedia aku juga bisa mengedarkan hasil karyaku.

  3. Frig berkata:

    kok tisera yang dimall ramayana serang promosi buku komik Rp5000,00/3 buah??? apa gak rugi?

  4. ria berkata:

    saya mo nanya apakah diTISERA Yogya lantai 3 ada yang membuka stan komputer ? apakah pemiliknya bernama Widi (Betur) karena saya da pesanan komputer tp kehilangan kontak dengannya.Tolong bantu saya kalo memang ada. TQ (ria)

    • budhisetyawan berkata:

      maaf, saya malah belum tahu. saya tidak pernah mengecek fasilitas toko tsb. yang paling tahu manajemen toko tsb.

      salam..

  5. dino berkata:

    biki dokter kompiter sdh ada blm…?

    • budhisetyawan berkata:

      maksudnya: buku dokter komputer atau ttg kedokteran? ttg komputer?

      setahu saya di bbrp toko Tisera di jakarta, buku2 komputer sudah ada. namun tak selengkap toko yang lebih besar. kalao buku kedokteran, menurut saya koq sepertinya belum ada. maaf kalau saya salah…

      salam..

  6. bri berkata:

    __hey teman kamu dapet salam sastra seni dan budaya__
    _____terus berprestasi ya teman :)______

  7. dadang berkata:

    permisi numpang tanya , d_TESERA stok buku “berdialog dengan jin muslim” masih ada nggak..?,

  8. Ochy berkata:

    permisi numpang tanya, di toko buku tisera PGC ada celengan kaleng gak?

  9. Dede Isnawati berkata:

    maaf,mau tanya,kalau d toko Tisera yang d supermall sukabumi jual buku KKPK (Kecil-kecil punya karya)?

Tinggalkan Balasan

