TAKDIM (Gus Mus)

“….. Ketika menulis, saya tidak berpikir apakah tulisan saya akan diterbitkan atau tidak; ketika akan diterbitkan pun, saya tidak berpikir apakah ada yang mau membaca atau tidak. Bahkan saya tidak berpikir apakah tulisan saya pantas atau tidak disebut puisi. Biar semua itu orang yang memikirkannya. Tugas saya hanya menuliskan apa yang ingin saya tulis”.

 

(diambil dari halaman Takdim, buku kumpulan puisi NEGERI DAGING, karya A. Mustofa Bisri, Penerbit Bentang Budaya, Yogyakarta, tahun 2002)

Tentang budhisetyawan

Seorang yang suka musik dan sastra.
Pos ini dipublikasikan di Spiritual 1. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

