Saya & Dubes Hungaria

 aku-n-dubes-hungaria1.jpg

Setelah pada tanggal 1 Desember 2007, Mr Mihaly Illes sebagai Duta Besar Hungaria hadir di acara launching dan diskusi buku Sukma Silam di Pusat Dokumentasi Sastra HB Jassin, Taman Ismail Marzuki, Jakarta; maka pada tanggal 11 Desember 2007 saya berkunjung ke kantornya di Kuningan Timur, Jl Rasuna Said.

Dia banyak bercerita tentang ketertarikannya dengan sastra Indonesia serta pertemuannya dengan beberapa sastrawan senior seperti Rendra, Taufik Ismail, Ahmad Tohari, dll. Juga tentang banyaknya perpustakaan untuk umum di beberapa kota  di Hungaria. Dia juga bilang, tidak suka menonton televisi, tetapi lebih suka membaca, nonton teater, acara sastra.

Tentang budhisetyawan

Seorang yang suka musik dan sastra.
Pos ini dipublikasikan di Kabar & Silaturrahmi 1. Tandai permalink.

2 Balasan ke Saya & Dubes Hungaria

  1. kris berkata:

    Pisan maneh selamat dab… kalanganmu saiki wong-wong hebat…

  2. budhisetyawan berkata:

    biasa wae dab. semua aku syukuri, sembari menikmati proses. semakin dalam aku menyelam, sepertinya masihlah banyak yang belum aku ketahui. kebetulan Dubes Hongaria datang di acara launching bukuku di TIM, karena ‘beliau’ suka sastra Indonesia. Semoga bersama sastra kian menjadi bijak; dan ekstrimnya “dengan sastra menjadi manusia” (judul tulisan Riris K Sarumpaet, di salah satu edisi Jurnal Susastra)

Tinggalkan Balasan

