Agenda Acara Reboan dari PASAR MALAM

Setelah berlangsung selama 4 kali pelaksanaan, maka acara sastra Reboan akan bergulir lagi untuk beberapa bulan ke depan. Acara yang digagas oleh Paguyuban Sastra Rabu Malam (PASAR MALAM) ini akan kembali menyapa para penikmat dan peminat acara sastra, juga penyuka musik, teater, dan lain-lain. Kalau tidak ada pemberitahuan lebih lanjut dari panitia, maka acara Reboan tetap berlangsung tiap hari Rabu malam pada minggu terakhir setiap bulan dengan bertempat di Warung Apresiasi (Wapres) Bulungan Jakarta Selatan.

Berikut jadwal Reboan mulai bulan Agustus s.d Desember 2008 (kalau tidak ada perubahan jadwal oleh panitia atau hal-hal tertentu):

  • Reboan # 5 : 27 Agustus 2008
  • Reboan # 6 : 24 September 2008
  • Reboan # 7 : 29 Oktober 2008
  • Reboan # 8 : 26 Nopember 2008
  • Reboan # 9 : 31 Desember 2008

Dari pelaksanaan Reboan selama ini telah banyak pihak yang mendukung dengan ikut mengisi acara tersebut, seperti sastrawan/penyair Dharmadi, Matdon, Yopie S Umbara, Donny Anggoro, Epri Tsaqib, Slamet Widodo, Akmal N Basral, Teguh Esha, Heri Latief, Ana Mustamin, Kurnia Effendi, Unit Kegiatan Sastra Mahasiswa Univ. Bung Karno, artis Clara Sinta, mantan presenter televisi Cut Desy, penyanyi/band/pemusik Remy Soetansyah, Elex Yo Ben, dll.

Dengan format acara yang sangat cair dan terbuka, Reboan telah menjadi sebuah kegiatan yang mengasyikkan. (apalagi saya beberapa kali menjadi MC-nya, he3..) Namun demikian sebaiknya tetap diupayakan agar acara selalu menawarkan nuansa kesegaran dan inovasi baru agar tidak monoton dan membosankan. Untuk itu perlu masukan dari para penikmat acara. Untuk kritik saran serta usulan untuk ikut mengisi acara Reboan bisa berkirim email ke: sastrareboan@yahoo.com

Kepada teman-teman semua, mari ikut ramaikan acara Reboan.

Don’t miss it; and jangan forget….!

Tentang budhisetyawan

Seorang yang suka musik dan sastra.
Pos ini dipublikasikan di Agenda Acara. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s