Bertemu Penyair Makasar

Saya dan 3 Penyair Makasar

Saya dan 3 Penyair Makasar

Dalam dinas ke Makasar tanggal 1 – 3 Desember 2008, saya bertemu beberapa penyair Makasar. Karena waktu yang begitu terbatas dan juga kesibukan teman Makasar, saya hanya bertemu beberapa penyair saja. Saya bertemu dengan Aan Mansyur, Aslan Abidin, Asha Ray. Kemudian juga datang bang Asia Ramli P. Kami bertemu di Cafe Baca Biblioholic yang dikelola oleh Aan Mansyur dan beberapa teman penulis Makasar. Sayangnya penyair perempuan Shinta Febriany sedang pulang ke kota asalnya yang lumayan jauh dari Makasar sehingga saya tak sempat bertemu dengannya. Belum banyak yang kami bicarakan, oleh karena keterbatasan waktu dinas saya dan pertemuan yang berlangsung malam hari. Namun demikian dengan pertemuan yang singkat, minimal ada dialog dengan saling berbagi karya dan bagi saya berharap bisa semakin banyak belajar kepada para sastrawan/penyair yang meskipun usianya jauh lebih muda, namun mereka banyak yang lebih intensif dan inovatif dalam berkarya daripada saya. Mari kita bergerak dengan lebih revolusioner!

Saya dan Asia Ramli P

Saya dan Asia Ramli P

Tentang budhisetyawan

Seorang yang suka musik dan sastra.
Pos ini dipublikasikan di Kabar & Silaturrahmi 1. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

