Puisi Budhi Setyawan di Buletin Hysteria

Ada 3 puisi saya yang termuat di Buletin Hysteria Edisi 60/Juni/09/th V. Buletin ini diterbitkan oleh Komunitas Hysteria di Semarang. Komunitas ini sangat aktif menggelar pertemuan seperti diskusi karya, baca puisi, dll. Saya cantumkan 2 puisi pendek saya di sini. Alamat email Buletin Hysteria adalah: buletinhysteria@gmail.com

 

Selalu

 

di matamu

waktu senantiasa gelombang pasang

masihlah tinggi

membuncah terjang

mengangkut tajam

mengalirkan tegar

 

            Kudus, 2008

 

Ritmis Gerimis

 

bunga hujan berlari

menimang jarak

sebentar terbang

sebentar hinggap

di lentik bulu matamu

yang dulu aku selalu

bermain meluncur

menunggu tarianmu di situ

 

            Jakarta, 2008

Tentang budhisetyawan

Seorang yang suka musik dan sastra.
Pos ini dipublikasikan di Puisi Karya Sendiri 2. Tandai permalink.

5 Balasan ke Puisi Budhi Setyawan di Buletin Hysteria

  1. classically berkata:

    dilihat dr diksinya pasti sering menulis ya Pak..?
    saya jg suka menulis, tp msh junior..
    kl sempat, tolong mampir ke blog saya di http://classically.wordpress.com/ untuk komentar nasihatnya..
    terima kasih.. =)

    • budhisetyawan berkata:

      terima kasih atas komentar2 di blog saya. saya masih belajar menulis puisi.

      saya sudah singgah di blog anda.
      semoga tetap semangat menulis yaa…….

      salam, buset

    • roy manu leveran berkata:

      mas budhi itu salah satu penyair nasional loh …

      biasa ketemu mas budhi di reboan tapi sedikit sekali peluang & kesempatan berbincang😦

      ………..

      • budhisetyawan berkata:

        he3…. terimakasih ya telah menyemangati…. {bukan memuji}

        saya masih sebagai pembalajar dalam segala hal, termasuk dunia tulis menulis dan kepenyairan…

        ohya, maaf di sastra REBOAN saya sering jadi presenter/MC, jadi kurang leluasa untuk bergabung dan berbincang dengan semua rekan/teman yang hadir. saya sebenarnya juga ingin ngobrol lebih dekat dengan semua hadirin..

        semoga nanti ada waktu untuk bisa lebih intensif bercakap…

        salam kreatif-progresif.

  2. roy manu leveran berkata:

    tak apa mas budhi … aku ngerti …
    mungkin di lain kesempatan kita bisa berbincang, hehehe …

    salam,

Tinggalkan Balasan

