Puisi Budhi Setyawan di Majalah Horison

Majalah Sastra HORISON pada edisi November 2010 memuat 4 (empat) puisi saya yaitu yang berjudul Sebuah Penjelajahan Ruang Rasa, Menyemut Perjalanan Menuju Tembangmu,  Semburat Jingga di Kelokan Waktu, dan Kenduri Keharuan. Alamat email untuk berkirim karya ke Majalah Horison adalah, puisi: horisonpuisi@gmail.com; cerpen: horisoncerpen@gmail.com; esai dan kritik: horisonesai@gmail.com. Berikut saya tampilkan petikan puisi yang berjudul Sebuah Penjelajahan Ruang Rasa.

Sebuah Penjelajahan Ruang Rasa

aah, kesepian kelu menyeruak laju. kau tinggalkan saja aku di padang jauh tak bernama. begitu remang setapak arah pulang. tergagap aku dalam mengeja dongeng tentang masa lalumu yg meliuk penuh irama. inginnya aku berdiri disana, menemanimu untuk menyusun kembali paragraf senja. atawa menekuni jejak tarian waktu buat menjelmakan kidung gandrung menjadi prasasti atas kesetiaan sari bahasa.

dari sini ku langitkan elegi pada panorama lembut dengan bunga bunga liar, merajuk sumbu kejadian dalam menekuni pacuan debaran dan degupan. kubenamkan sifat jarak, dan kuserap ilusi induksi, hingga aku pun akan berlama berkubang, menambang aroma misteri kitab kehidupan. taman yang tangguh mengirimkan gerimis jingga, membagikan percik gelisah pada perdu kuncup mahabbah.

…….. dst.

Tentang budhisetyawan

Seorang yang suka musik dan sastra.
Pos ini dipublikasikan di Puisi Karya Sendiri 1. Tandai permalink.

7 Balasan ke Puisi Budhi Setyawan di Majalah Horison

  1. alfi berkata:

    saya mengagumi karya anda,,,

  2. Dian Mardhika berkata:

    Salam Sastra!

    Saya menikmati karya Anda. Saya ingin terus belajar, mohon berbagi ilmu dan inspirasinya.

    • budhisetyawan berkata:

      trm ksh mas Dian. mari slng belajar & menyemangati. salah satu cara untuk meningkatkan apresiasi dan kualitas karya adalah dengan membaca pengetahuan apa pun sebanyak2nya. demikian. salam karya.

  3. Fariz Halim berkata:

    Keren ..
    saya kagum sama anda

Tinggalkan Balasan

