Puisi Budhi Setyawan di Rakyat Sumbar 26 September 2015

sastra sumbar 26 sept 2015Ada 4 puisi saya yang termuat di rubrik Budaya halaman 6 surat kabar Rakyat Sumbar (grup Jawa Pos) edisi Sabtu, 26 September 2015. Keempat puisi tersebut berjudul Menambatkan Golak, Risau Rindu, Bersama Kendati Jauh, dan Jika Masih.

Untuk kiriman karya ke Rakyat Sumbar, silakan kirim cerpen, esai, dan puisi ke alamat email: sastrasumbar@yahoo.com

Pemuatan karya ini merupakan yang kedua bagi saya setelah pada tahun 2014 ada 4 puisi saya yang lain dimuat rubrik Budaya koran Rakyat Sumbar pada edisi 23 November 2014. Saya sangat mengapresiasi pada surat kabar yang memberikan ruang untuk sastra. Berbeda dengan berita yang akan cepat basi oleh perkembangan informasi selanjutnya, maka karya sastra di media massa tidak pernah ada kadaluwarsa bagi pembaca.

Dua puisi yang saya cantumkan di sini berjudul Risau Rindu dan Jika Masih.

 

Risau Rindu

mungkin hanya perlu sepercik kabar
untuk membasuh risaumu yang makin nanar

mungkin hanya perlu sebilah sabar
untuk menyelip rindumu yang masih kasar

Jakarta, 2014

 

Jika Masih

lupakan aku dalam mimpi malam malammu
tapi ingatlah aku pada setiap bangun pagimu

Jakarta, 2014

Tentang budhisetyawan

Seorang yang suka musik dan sastra.
Pos ini dipublikasikan di Puisi Karya Sendiri 2. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

